Kamis, 24 Oktober 2013

tugas !! | katanya saya ..

Tags

sambil menyelam minum air
sambil berbincang sama ama juga bikin tugas,
padahal sadar tugas itu banyak kali dan belom satupun yang terselesaikan .. oooh
rindu ke ama ini mengalahkan tugas yang banyak :D
ngobrol tentang kecemburuan ama, ternyata ama itu orangnya cemburuan kali, harus hati-hati kalo mention ke orang lain takutnya ribut gara-gara hal ini ..
tenang me, jangan takut ini hanya sekedar guyonan belaka, bukan maksud apa-apa dan tidak menyimpan rasa sedikitpun pada mereka, trust me :)

berbicara tentang tugas yang banyak ini jadi bingung mana yang mau dikerjain duluan masalahnya tugas yang diminati ngumpulnya belakangan sedangkan tugas yang kurang saya minati dead line satu hari lagi .. ooh nasib
oh saya tahu, saya harus mendahulukan tugas yang dead lineny paling cepet .. yaaaa pasti
minum dulu ahhh ...
udah jam berapa ya ? 00.19 masih sore ternyata, biasanya dulu jam segini mah masih main game ampe jam 3 baru pulang ke rumah, mungkin karena sekarang udah tobat kali yaa :D ya alhamdulillah disyukuri ajadahh :D
dua dosen yang saya kagumi, temen pade bilang sih beliau-beliau killer tapi buat saya mah beliau-beliau kocak :D kalo belajar sama mereka bikin perut ini ngegoncang terus .. saya emang suka yang aneh-aneh jadi jangan heran ya, punya banyak julukan, katanya saya santai, katanya saya sibuk, katanya saya males, katanya saya rajin, katanya saya baik, katanya saya jahat, katanya saya tiada duanya, katanya saya pasaran, katanya saya kocak, katanya saya sering buat kesel, katanya saya aneh, katanya saya ustadz, katanya saya bengkok, katanya saya pinter, katanya saya biasa aja, banyak dahhh ..
udah ah selamat malam, lanjut ngerjain tugas dulu :I

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Follow us

loading...