Kamis, 24 Oktober 2013

yang katanya suka nyakitin cewek

Tags

entah apa yang bakal terjadi entar, semoga hubungan ini baik-baik saja, LDR itu lah yang terbaik saat ini, cinta itu apa ya ? tolong dong artiin cinta, aku belom mengerti dengan sebenar-benarnya, " ajari aku cinta " itu bait terakhir saat pernyataan perasaan aku padanya MR ..
udah hampir dua bulan hubungan ini, dan semoga ini bakal terjalin dengan baik, tak ada pengacau hingga saat ini,
jam segini masih bangun dan mampir di blog baru, aku ini bahan percobaannya dan semoga seperti orang ingin beli sesuatu, dicoba dan hasilnya bagus, itu yang diambil ..
aku bingung dahh dengan hidup aku nih, disalahin terus dengan cewek, apa karena aku yang belom nyadar atau karena sesuatu yang lain, gatau dahh, yg jelas aku bakal selalu nikmatin hidup aku yang sederhana ini ..
sederhana tapi spesial :)
begini salah begitu salah, mending minum dulu dahh
ah lega juga
mending ceritain tentang dia dehh, dia itu apa ya ? spesial dahh, kali ini usaha lagi supaya hubungan kagak gagal, dan semoga judul post kali ini salah, biarlah semua mengalir dengan damai, dengan tenang ...
selamat malam ..
bonsoir :)

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon

Follow us

loading...